-->
Responsive Theme - SEO Friendly

Android, Gadget Pilihan Terbaik

| 2 | Edit Post
Android, adalah OS Gadget Pilihan Terbaik menurut saya dan jutaan orang penggunanya, bahkan " mungkin " juga anda... (maaf bila sobat "Bermanfaat" bukan ANDROID USER).

Tanpa bermaksud mengpromosikan Android dan mengesampingkan OS lain, seperti iOS, Simbyan, BB, Windows Mobile dll. memang tidak bisa saya pungkiri bahwa cukup dengan satu Gadget Android, semua sudah bisa dikerjakan... he...he...he... lebay!!!

Oke... sobat "Bermanfaat" kita lanjut ngobrolnya...

Berbicara soal Android, perlu sobat ketahui bahwa Blog yang sobat kunjungi ini juga saya bangun hanya menggunakan Hp Android. So... jangan heran bila dalam daftar isi Blog ini sebagian besar berisi tentang Android. Seperti:




dan lain - lain, silahkan sobat intip sendiri.



Kembali ke topik Android, gadget pilihan terbaik. Sobat "Bermanfaat," sengaja saya menulis topik ini karena saat ini kita sudah lazim melihat di sekeliling kita bahwa, setiap orang yang kita temui baik orang dewasa atau ABG bahkan mungkin yang masih kita sebut "anak - anak" sebagian besar dari mereka memiliki alat elektronik yang pada dasarnya berfungsi sebagai alat komunikasi ini. Termasuk kita... hayo ngaku! kamu juga punya kan sob...???


Jangan sampe ada teman sobat "Bermanfaat," yang berkicau:

Tampang "Masa Kini,,," Hp "Masa Gituuu,,,!!!"

He... he... he... maaf ya, bercanda...!!!

Oya, sebagai info saja, pada laporan statistik pengunjung bolg ini +80% menggunakan "Device Mobile," dan sekitar 73% dari keseluruhannya menggunakan OS ANDROID. Artinya, mungkin sobat "Bermanfaat" membaca tulisan ini juga menggunakan ANDROID... Maaf, ASBAK (ASal teBAK), jangan marah ya kalau salah!!!

Sobat "Bermanfaat," berangkat dari kondisi seperti ini dimana Gadget kususnya Android sudah menjadi barang lumrah dan bahkan sudah menjadi kebutuhan guna menunjang aktivitas kita sehari - hari, maka sebisa mungkin kita juga hurus bisa memanfaatkannya secara optimal, jangan hanya sebagai alat komunikasi saja tapi sebisa mungkin kita juga hurus bisa menggunakan Android sebagai sarana untuk mengembangkan diri agar menjadi lebih baik.

Banyak hal yang bisa kita lakukan dengan menggunakan Android ini (tanpa mengecualikan yang lain), mungkin di waktu luang sesekali kita bisa membaca informasi tentang hal - hal baru, mencari pengalaman baru guna menambah input positif untuk mengembagkan diri dan yang terpenting setelah input kita dapatkan, agar bisa menjadi nilai tambah buat kita, kita harus mau mencoba untuk bisa membagikan pengalaman baru kita kepada orang lain. Banyak cara untuk melakukannya, salah satunya melalui blog pribadi yang kita kelola. Melalui blog inilah kita akan benar - benar merasakan pengalaman yang berbeda dari manfaat sebuah Android (maaf, setidaknya itu yang saya rasakan).

Adapun tentang apa pentingnya memiliki blog pribadi mungkin tidak ada salahnya jika sobat "Bermanfaat" berkenan membaca opini saya tentang "Membuat blog atau website apakah penting?" dimana salah satu manfaatnya menurut saya adalah "sebagai sarana untuk kita belajar menulis dam menyampaikan pendapat" sebagaimana yang saya lakukan saat ini.




Terimakasih karena tetap bertahan hingga sampai pada paragraf ini.
kompor gas!



Sobat "Bermanfaat" mungkin bertanya, "apa bisa membuat blog menggunakan hp? apa ndak ribet? apa ndak susah untuk optimasinya? apa ndak ini itu?" Jawaban saya: Sangat bisa sekali dan tidak ini itu, bahkan malah lebih mudah, praktis dan sangat simpel."




Karena ukurannya yang pas untuk dimasukkan saku dan begitu banyaknya aplikasi yang bisa kita unduh dari Play Store untuk menunjang kegiatan sehari - hari membuat saya merasa bahwa "Android, merupakan gadget pilihan terbaik" untuk saya, Sehingga kegiatan Posting Blogging bisa saya lakukan kapan saja dan di mana saja, baik ketika santai di rumah atau pas lagi nunggu si Cantik Hanifa sekolah. Kebayang kan susahnya kalau harus pake Laptop.


Hanifa Amalia Ummi Marzuqoh
Hanifa Amalia.

Selain itu harga Android juga lebih berfariasi dibandingkan yang lain, dari yang murah hingga yang mahal ada, semua tergantung selera mau menjatuhkan pilihan yang mana. Untuk hal ini kita harus bijak memilih android yang baik, jangan sampai karena gengsi.

Sobat "Bermanfaat..." kelebihan yang lain dari Android adalah karena dalam dunia Android telah banyak sekali Developer aplikasi platfom Robot Ijo ini yang telah mengembangkan jutaan aplikasi penunjang kinerja kita mulai dari aplikasi game, manager, multimedia, editing, m@iling, pengolah data bahkan yang dulu untuk membuka file Microsoft Word atau Exel kita harus menggunakan komputer atau laptop kini semua pekerjaan itu bisa kita lakukan menggunakan perangkat Android. Jadi lebih enjoy kan!

Sobat "Bermanfaat" saya memilih judul untuk post ini, "Android, gadget pilihan terbaik" bukan untuk promosi Android, tapi hanya sekedar sharing pengalaman saja. Semoga dari sharing ini saya bisa sedikit berkontribusi mengajak Sobat "Bermanfaat" untuk lebih bisa mengoptimalkan fungsi Android dan mulai tertarik dengan dunia blogging.



Untuk sementara sampai di sini dulu kebersamaan kita Sob, semoga "Sobat Bermanfaat" berkenan menambahkan kelebihan lain dari Android, masukan atau sekedar salam sapa melalui kolom komentar.

Semoga Bermanfaat… Sukses selalu untuk kita semua... Aamiin…!!!
Share:

2 Comments

  1. Anonymous10:12:00 AM

    Agan Pernah Pesen Gadget Second Hand?

    Gua kebetulan mau beli Gadget, tapi kenapa ngerasa khawatir gitu.
    Kebetulan Ane ketemu "PRELO". Nah Agan-Agan sudah order disitu atau belum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal sob, sayangnya anda pake anonym, jadi tdk bs langsung atc.

      Saya kalau beli andro slalu 2nd, yang penting sesuai spek yang saya butuhkan dan kondisi hp msh bagus / layak.

      Kalau mau beli secara ol, saran saya pakai yang menggunakan fasilitas "rekber / rekening bersama" jadi bisa dibatalkan bila kondisi hp tdk sesuai / layak.

      Semoga bermanfaat...

      Delete