-->
Responsive Theme - SEO Friendly

Theme Responsive & SEO Friendly by Me

| 4 | Edit Post
Theme Responsive - SEO Friendly
Sobat "Bermanfaat", setelah hampir dua bulan otak - atik di depan Laptop untuk membuat Tema Blogger sendiri, Alhamdulillah akhirnya selesai juga Tema Blogger Pertama buatan saya sendiri.

Meskipun Tema perdana, tapi sepertinya cukup layak untuk saya tawarkan kepada Sobat "Bermanfaat" yang mungkin berkenan untuk menggunakannya sebagai Tema pada Blog Sobat semua.

Tema ini saya namakan " Tema Edu " karena Tema ini adalah Tema pertama yang saya buat sebagai bahan pembelajaran untuk membuat Tema Blogger sendiri.

Menurut saya, Tema Edu ini sangat Simpel, Responsive, SEO Firendly dan layak untuk digunakan sebagai Tema andalan sobat semua.

Super responsive, karena memiliki beberapa tampilan yang berbeda pada menu navigasi, khususnya pada lebar layar 999px keatas tampilan menu navigasi akan seperti ini (terlihat icon media sosial seperti facebook dll.):

Theme Responsive - SEO Friendly

Pada lebar layar dibawah 999px dan diatas 888px maka tampilan menu navigasi akan berubah warna - warni dan icon media sosial seperti facebook dll. berpindah kebawah menyatu dengan kolom pencarian.

Theme Responsive - SEO Friendly

Dan pada lebar layar ukuran Tablet dan Smartphone menu navigasi akan berubah menjadi Drop Down seperti menu responsive pada umumnya.

Theme Responsive - SEO Friendly

Sedangkan pada Footer saya desain menjadi tiga kolom dengan Menu Top Footer yang sangat elegan untuk meletakkan halaman Privacy Policy, Sitemap, Back to Top dll. sebagai syarat kelayakan Google Adsense.

Untuk Demo dan Download sobat silahkan kunjungi http://themaedu.blogspot.com atau bila Tema yang saya gunakan belum saya ganti, maka tampilannya akan sama persis seperti Tema ini.

Sobat, membuat tema Blogger sendiri ternyata sangat mudah, yang penting kita bisa memahami HTML dan CSS dasar agar tidak bingung menatanya maka dengan sedikit telaten kita pasti bisa membuat tema Blogger sendiri.

Sekiranya bila ada yang ingin ditanyakan atau dikoreksi, silahkan Sobat sampaikan melalui kolom komentar di bawah. Semoga bermanfaat.
Share:

4 Comments

  1. Permisi massss...mohon ijin
    Boleh di gunakan tidak tema buatan masss??
    Terima kasih jika sudah menjawab masss

    ReplyDelete
  2. Bang izin ambil temanya bang

    ReplyDelete