-->
Responsive Theme - SEO Friendly

TOP_SMG Tambal Ban Panggilan di Semarang

| 0 | Edit Post
Tambal Ban Panggilan di Semarang
Bismillaahir_Rohmaanir_Rohiim...

Dengan menyebut Nama Alloh SWT. yang maha pengasih lagi maha penyayang, saya sampaikan kabar gembira untuk sobat "Bermanfaat" yang berdomisili di Semarang bahwasanya telah dibuka dan sudah beroperasi "TOP_SMG" Tambal Ban Online / Panggilan di Semarang.

Bagi sobat yang bermaksud ingin menggunakan jasa Tambal Ban Online ini bisa menghubungi saya melalui kontak yang terdapat pada blog atau untuk fast respons bisa hubungi melalui WA +62 857 2725 6390.

Oya, saya mohon maaf untu sobat semua, karena lupa menyapa. Bagaimana kabar sobat semua? semoga sehat selalu.
Sobat, pada postingan saya kali ini saya ingin menuangkan apa yang sejak dulu ingin saya sampaikan kepada sobat semua. Karena ini juga bisa menjadi sarana promosi usaha yang selama ini saya tekuni, yaitu "Tambal Ban" yang berlokasi di Semarang.

Oke Sob, untuk sharing kali ini saya ingin mempromosikan Usaha Tambal Ban Online / Panggilan milik saya yang beroprasi di wilayah Kota Semarang.

Sobat, saya ingin cerita sedikit. Sebelum saya membuka "TOP_SMG" Tambal Ban Online / Panggilan di Semarang, pernah suatu ketika seorang Driver OJOL berkunjung di bengkel saya dan menanyakan apakan jasa Tambal Ban saya bisa dipanggil...??? waktu itu saya sepontan menjawab "Maaf, tidak bisa pak...!" dan bliaunyapun pergi begitu saja.

Awalnya sih tidak kepikiran, namun untuk kedua kalinya saya mulai berfikir untuk menerima tawaran Tambal Ban Panggilan. Bukan karena ingin, tapi, apabila Job Tambal Ban Panggilan harus melalui Driver OJOL maka kasihan Customer saya saja, bagaimana tidak! Customer saya harus bayar Driver OJOL P-P untuk antar jemput saya dan juga harus membayar jasa saya lebih mahal karena sistemnya saya dipanggil untuk datang ke lokasi (ONGKOS KUNJUNGAN).

Kalau boleh saya gambarkan ongkos yang harus dibayar oleh Customer saya bila memanggil saya melalui Driver OJOL sebagai berikut:

Ongkos OJOL PP + Jasa Tambal + Ongkos Kunjungan

Coba sobat bayangkan!!! Mahal bingiii...ttt kan? Customer saya harus membayar 3 jenis biaya untuk bisa mendapatkan layanan Tambal Ban Panggilan... Yaa walaupun untuk biaya kunjungan tidak ada patokannya - alias seikhlasnya.

Sobat, dari cerita di atas, maka dengan mengucap Syukur kepada Alloh SWT. akhirnya saya buka layanan "TOP_SMG" Tambal Ban Online / Panggilan di Semarang. Untuk dapat menggunakan layanan ini, sobat akan dikenakan dua jenis tarif, yaitu: (1) Tarif Panggilan dan (2) Tarif Jasa Tambal dengan ketentuan sebagai berikut:

    1. Tarif Panggilan:
    Tarif Panggilan bergantung pada jarak lokasi kendaraan yang akan ditambal dengan lokasi bengkel TOP_SMG. Tarif sesuai dengan ongkos OJOL (GOJEK atau GRAB - sesuai pilihan pelanggan).
    Adapun lokasi bengkel beralamatkan di Jl. Ketileng Raya No. 13, sobat bisa cari di Google Map dengan kata kunci "TOP SMG TAMBAL BAN PRESS & TUBELESS".

    2. Tarif Tambal:
    Motor Press:
    1. Bocor 1 = sementara tdk dilayani.
    2. Bocor 2 dst. = -
    Motor Tubeless:
    3. Bocor 1 = Rp. 15.000
    4. Bocor 2 dst. = Rp. 5.000/lubang.
    Mobil Tubeless:
    5. Bocor 1 = Rp. 20.000 (Kecuali roda belakang)*
    6. Bocor 2 dst. = Rp. 10.000/lubang.
    * Tambah Ongkos Bongkar Pasang = Rp. 15.000

Jadi, bila sobat hendak menggunakan layanan "TOP_SMG" Tambal Ban Online / Panggilan di Semarang yang saya kelola ini, bisa sobat hitung dahulu perkiraan total biaya yang harus sobat persiapkan sesuai daftar tarif di atas.
Ongkos Transport (sesuai OJOL) + Jasa Tambal

Semoga dengan adanya layanan ini, khusus untuk sobat yang tinggal di Semarang bisa terbantu bila sewaktu - waktu mengalami musibah ban bocor. Untuk daftar harga ganti ban dalam atau ban luar InsyaAlloh informasinya akan saya update di lain waktu.

Oke sobat, butuh bantuan untuk mengatasi masalah ban kendaraan yang bocor? klik di sini.

Sementara sampai di sini dahulu kebersamaan kita kali ini. Mohon maaf bila tulisan saya ini kurang berkenan, somoga informasi ini bisa bermanfaat khususnya untuk sobat "Bermanfaat" yang tinggal di Semarang.

Bila sobat ada pertanyaan mengenai seputar masalah ban bocor atau apapun tentang roda kendaraan anda, silahkan sobat bisa kontak saya atau bisa sobat sampaikan melalui kolom komentar.

Akhir kata, salam sukses untuk kita semua... Aamiin...
Share: